Layanan Pengaduan Online Masyarakat

  • Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas dan lengkap
  • Laporan Anda akan diverifikasi dan diteruskan kepada Pihak berwenang
  • Instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan Anda
  • Anda dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi
  • Laporan Anda akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan

SAMPAIKAN LAPORAN ANDA

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Kecamatan Payung Sekaki yang terkelola secara efektif dan terintegrasi.

Form Input data Pengaduan (* Wajib Isi)








Form Input data diri (Boleh Kosong)






Apa Itu Layanan Pengaduan ?

Bagaimana Cara melapor yang baik dan benar melalui form Pengaduan ?

Pengaduan adalah penyampaian keluhan yang disampaikan kepada pengelola pengaduan pelayanan publik pada instansi pemerintah atas pelayanan pelaksana yang tidak sesuai dengan Standar Pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/ pelanggaran larangan oleh pengelola pengaduan pelayanan publik. Adapun cara melapor yang benar adalah sebagai berikut :

  • Laporan Anda Relevan dengan kinerja pemerintah
  • Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • Bukan merupakan ujaran kebencian, SARA dan caci maki
  • Bukan merupakan laporan yang sudah disampaikan dan masih dalam proses penanganan.

Aplikasi ini dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.

Fitur-fitur yang ada :

01

Rahasia

Seluruh isi laporan tidak dapat dilihat oleh publik.

02

Tracking id

Nomor unik yang berguna untuk meninjau proses tindak lanjut laporan yang disampaikan oleh masyarakat

03

Anonim

Fitur yang bisa dipilih oleh pelapor yang akan membuat identitas pelapor tidak akan diketahui oleh pihak terlapor dan masyarakat umum

Total Pengaduan

Pengaduan yang diproses

Pengaduan yang selesai

Pengaduan yang ditolak

Daftar Pengaduan dari Masyarakat

  • pengaduan masih diproses

    Lihat lampiran pengaduan


  • pengaduan masih diproses

    Lihat lampiran pengaduan


  • pengaduan masih diproses

    Lihat lampiran pengaduan


  • pengaduan masih diproses

    Lihat lampiran pengaduan


  • Terimakasih telah mengadukan masalah ini kami akan segera tindaklanjuti.

    Lihat lampiran pengaduan